Browsing Category

Tips


VIEW POST

View more
Tips Travel

Hal Penting Sebelum Liburan

on
17 March 2018

Gak mungkin dong, kalo liburan tinggal liburan aja? Itu namanya nekat sih menurut gua. Mau nikah aja butuh persiapan, eh gausah jauh-jauh deh. Mau…

READ ARTICLE


VIEW POST

View more
Tips Travel

Apa yang Harus Ditanam Dalam Benak Traveller

on
17 March 2018

 
Setelah beberapa waktu lamanya Kartini gak gangguin gua karena kesibukannya mengaudit perusahaan yang lebih dari satu itu, akhirnya gua digangguin lagi dengan pertanyaan-pertanyaan tak…

READ ARTICLE


VIEW POST

View more
Tips Travel

Kiat-kiat Nge-backpack

on
8 March 2018

Dan lagi, seperti artikel sebelumnya (Alasan Amelia Menyukai Travelling) dan juga ke dua artikel selanjutnya gua bakalan ngebahas tentang beberapa pertanyaan dari Kartini. Masih…

READ ARTICLE