Author:

Amelia Arianto

Lifestyle Story Tak Berkategori Travel

KEBAIKAN WARGA INDONESIA TIMUR

on
27 August 2018

Baik dan buruk biasanya bersifat subjektif, tergantung dari sudut mana kita melihatnya. Tapi yang pasti sebagai manusia kita harus terus menyebarkan kebaikan, bukan karena mengharapkan mendapat balasan kebaikan. Tapi…

Lifestyle Story

UNTUK SAHABATKU

on
22 August 2018

Gua adalah seorang perempuan biasa sama seperti perempuan-perempuan pada umumnya. Menurut orang disekitarnya, yang membedakan gua dari yang lain hanyalah keinginannya yang keras, imajinasinya yang tinggi, sikap perfectionist, tidak…

Lifestyle Story Travel

A First Timer’s Trip To Raja Ampat, Papua

on
14 July 2018

Semua orang tau betapa indahnya negara Indonesia ini, negara yang memiliki banyak gugusan pulau-pulau. Raja Ampat, nama kabupaten yang ada di provinsi Papua Barat, merupakan salah satu lokasi yang…

Tips Travel

Hal Penting Sebelum Liburan

on
17 March 2018

Gak mungkin dong, kalo liburan tinggal liburan aja? Itu namanya nekat sih menurut gua. Mau nikah aja butuh persiapan, eh gausah jauh-jauh deh. Mau masuk Perguruan Tinggi aja butuh…

Tips Travel

Apa yang Harus Ditanam Dalam Benak Traveller

on
17 March 2018

 
Setelah beberapa waktu lamanya Kartini gak gangguin gua karena kesibukannya mengaudit perusahaan yang lebih dari satu itu, akhirnya gua digangguin lagi dengan pertanyaan-pertanyaan tak terduganya. Tapi perlu gua tegaskan,…