March 2018

Tips Travel

Hal Penting Sebelum Liburan

on
17 March 2018

Gak mungkin dong, kalo liburan tinggal liburan aja? Itu namanya nekat sih menurut gua. Mau nikah aja butuh persiapan, eh gausah jauh-jauh deh. Mau masuk Perguruan Tinggi aja butuh…

Tips Travel

Apa yang Harus Ditanam Dalam Benak Traveller

on
17 March 2018

 
Setelah beberapa waktu lamanya Kartini gak gangguin gua karena kesibukannya mengaudit perusahaan yang lebih dari satu itu, akhirnya gua digangguin lagi dengan pertanyaan-pertanyaan tak terduganya. Tapi perlu gua tegaskan,…

Tips Travel

Kiat-kiat Nge-backpack

on
8 March 2018

Dan lagi, seperti artikel sebelumnya (Alasan Amelia Menyukai Travelling) dan juga ke dua artikel selanjutnya gua bakalan ngebahas tentang beberapa pertanyaan dari Kartini. Masih sama seperti artikel sebelumnya, berawal…

Story Travel

Why Travelling?

on
8 March 2018

Belum lama ini, Kartini gangguin gua dengan pesan whatsapp-nya yang bertubi-tubi. Ya, memang gantian sih. Biasanya gua yang gangguin dia. Padahal Kartini sedang bekerja dan gua tau kerjaannya itu…

Story Travel

Obrolan Tentang Instagram

on
7 March 2018

Lagi-lagi gua akan bercerita tentang pendapat Kartini. Karena walaupun tempat terjauh gua dan Kartini jalan-jalan baru sampai Majalengka, namun Kartini selalu turut serta dalam cerita gua. Bahkan dia tahu…